Friday, October 22, 2021

Setelah 7 Tahun...

Setelah 7 tahun, akhirnya halaman ini terisi kembali. Kenapa ya bisa kembali lagi? Setelah berkelana dari satu sosmed ke sosmed lain, berkembang, bertumbuh, mengalami naik turun dalam hidup, akhir-akhir ini merasa ingin menulis lagi, butuh pelampiasan lagi, tapi gak mau yang rame, maka kembalilah ke blogspot. Tempat yang menurutku saat ini sangat sepiii… Kali ini ingin menulis lebih bebas, (yang mungkin) tanpa penonton dan (semoga) tanpa komentar :D.

Alasan kedua kenapa aku bisa kembali menulis, sepertinya sesuai dengan yang aku tulis di deskripsi atau sub judul blog ini “……. untuk itulah InsyaAllah saya akan terus menulis”. Ini aku juga baru sadar hari ini pas baca blogku sendiri, aku pernah nulis begitu, kok ya ternyata kejadian beneran. Moral of the story : tulislah yang baik-baik, biar yang terjadi yang baik-baik juga 😊.

Apa kabarnya aku setelah 7 tahun ini? Alhamdulillah masih laku dipekerjakan orang lain, kali ini dengan juragan yang berbeda. Nah juraganku yang sekarang ini adalah pesohor Tanah Air. Reaksi orang-orang biasanya; ‘wah enak dong ya kerja sama pesohor…”. Hhhhhh… belom tau aja dia, I think he is the worst employer I’ve ever had #ups. Ada yang tau My Stupid Boss? Bossnya kan Ajaib banget yaa… tapi masih ada sisi lucunya. Kalo juragan aku yang ini, udah gak ada sisi lucunya, mungkin aku juga ya yang makin lama makin serius, jadi udah gak ada lucu-lucunya lagi. Gak nyangka ya ternyata ada yang lebih parah dari Tokijo. Emang separah apa sih? Juragan pesohor ini menurutku sotoynya to the max. Pokoknya semboyannya : “Pemikiran saya yang paling baik, kalian kerjakan aja dulu, kalau ternyata saya salah, tidak ada pelajaran yang saya petik’. Ruwet kan?

Baiklah itu hanya sekadar intro. Sampai di cerita berikutnya… kapan-kapan… 😊

No comments: