Tuesday, March 18, 2008

Saya...??

Udah lama ni gak kena tag, wehh sekarang kena lagi. Berhubung yang ngasih tag teman sekampung, pake acara sms pagi2 pula, dan sudah ngangkat derajat gue jadi trah keraton Solo... ck ck ck ck ck... tembungmu jan elok tenan yur. Pancen suk mben awak'e dhewe kepethuk, awakmu iso nggeblak dhewe yen ngerti aku ki koyo opo... trah kraton kok koyo ngene :D
Yahh... demi dirimu yur, kulakukan semua ini (halahh...).

Dan sodara-sodara... inilah pertanyaan2nya...!!

I'm passionate about :
* Hal-hal yang berbau spiritual, maklum deh masih suka bandel, jadi harus diingatkan terus ke Yang Maha Kuasa, Sang Pemilik Diriku.
* Fotografi, biar kata gak mood tapi kalo udah pegang kamera suka lupa diri.
* Travelling, backpacking, sama aja yaa... hehe, yang jelas gue suka jalan ke tempat2 yang belum pernah gue kunjungi, terutama yang kampung2 gitu, naek turun angkot, tanya sana sini, jalan kaki, yaa gitu deh... yang pada akhirnya menghasilkan suatu pengalaman berharga.
* Sejarah dan budaya. Padahal waktu jaman sekolah gue empet banget ama yang namanya sejarah, eehhh sekarang berbalik 180 derajat, mungkin karena sekarang demen jalan dan tukang penasaran juga. Sepertinya apa yang diajarkan waktu sekolah dulu, gue baru 'dong' sekarang (geblek...).
* Belajar. Taelahh... tapi kayaknya sih emang begitu adanya, gue banci kursus, apa aja diikutin. Ya maklum deh... secara gue di kantor begini2 doang, kesian otak gue dong kalo gak diisi, selain itu buat sosialisasi, halahh...
* Terlibat dalam sebuah kejahatan kerah putih, halahh... white collar criminal maksudnya, dan maksudnya pula dalam rangka kebahagiaan orang lain, dan ngakalin penguasa yang....... ehemmm... (halah... kriminal kok pake ngeles...).

Mostly I say :
* "Ya Allah..."
* "Gusti..."
* "Masya Allah..."
* "Yaelahhh..."
* "Halahh..."

I've just finished reading :
hhmmm tough question, what did I just read?
* Form 1770 S SPT Tahunan WP OP, yaelahhh...
* Petunjuk pengisian form 1770, yaelahh lagi...
* Imel teman2 (ketauan gak kerjanya neh...).
* Peta Makassar (ini termasuk mbaca gak yaa?).

Insya Allah before I die I want to :
* Bertaubat atas segala kesalahan yang gue lakukan, sampe bersih sihh...
* Memperbanyak isi pundi-pundi amal dan ibadah.
* Minta maap pada semua orang, kali aja masih ada salah2, maklum masih anak2...

I love listening to :
* Believe it or not, gue suka suara kereta api. Pernah lho gue iseng banget, pergi ke gambir ato stasiun Cikini, trus duduk aja gitu disitu, melihat pemandangan sambil ndengerin kereta sliwar sliwer. O iya, malah gue sempet berniat mo ngerekam suara kereta saat rodanya bergesekan dengan rel, gue suka banget, hehehe aneh kan...
* Suara orang ngaji. Yang ini mah so pasti deh... hati jadi adem, trus syahdu banget, saking syahdunya kadang jadi pengen tidur, abis berasa sepoi2 sih...
* Suara dalang wayang kulit. Gara2nya dulu almarhum eyangku kalo tidur mesti ndengerin wayang kulit semalam suntuk di radio, udah gitu nyetelnya mesti kuenceng2, ra iso lirih blas, awalnya keganggu banget, tapi lama2 jadi terbiasa.
* Suara sirene di malam hari. Di rumah gue tu kalo malem suka terdengar sayup2 suara bis2 umum lewat sama bunyi sirene mobil polisi, anehnya gue kok suka, karena memberi kesan gue tinggal di sebuah apartment tingkat sekian di New York. Ngayalnya sih gitu, tapi berhubung gue di Jakarta, malah berkesan tinggal di daerah kriminal yaa...??
* Walopun gue tidak mendengarkan musik secara khusus, tp jujur aja, masih suka kalo pas kebetulan denger lagu2 80-an, klenengan (tembang2 jawa, campur sari lah), keroncong perjuangan dan lagu2 perjuangan. Ini gue sebenernya lahir taun berapa sihh? seleranya tuir banget. Gak papa lah... wajah boleh muda, tapi selera tua kan ndak papa, asal jgn om-om (lho??). * Suara hati nurani saya, halahhh...

What my friends like about me :
Dunno... I guess this questioned should be addressed to my friends instead of me. Woiii teman2...!! apa yang kalian suka dari gue?? Ayo jawab yaa... yang njawab dengan benar dan jujur.............. ngg... nggak bakal dikasih apa2... :D Tapi makasih banyak lho...

Last year I've learned :
* Fotografi (lagii??)
* Keukeuh dan yakin. keukeuh dalam mengejar sesuatu dan yakin dalam memohon sesuatu.
* Sabar. Walopun sampe sekarang belom bisa sepenuhnya sabar :((
* Lebih banyak memberi.
* actually a lot, especially from friends and the people I met, they're amazing and they're my teacher :)

Selesai sudah. Biasanya dilempar lagi tho... hmmm kulempar saja ya kepada kawan2ku yang keliatannya semangat ngapdet dan waktunya rada lowong, hihihi...

1. Mbak Manda (garapen mbak, nggo seru2an ae, timbang tengklak tengkluk ngenteni jam limo, hehe)
2. Devy (bikin ya jeung, kan lo rajin apdet, hehe)
3. Fahmi (nahh lo juga rajin ngapdet kan... kalo takut, mending apdetnya yg di 'itu' tuh...) :)
4. Azhar (berhubung lo naksir 350D gue, maka elo gue tag (lho...?) )

Sutra lah... yang mo bikin terserah... gak bikin juga gak papa, toh gue juga gak terpaksa ngerjainnya.

9 comments:

Anonymous said...

Moga makin rajin ae...

Manda La Mendol said...

wakakaka..iya deh aku garap. Tapi tak post di multiply. *biar kelihatan sibuk. Hihihi..

Anonymous said...

walah, panjang nih. masih males mikir hehe.
nanti deh kalo ada waktu longgar aku bales, tapi dipublish di blog yg 'itu' aja ya.

Rey said...

@ndoro seten: rajin apane ndoro??

@jago makan: yahh jgn di multiply mbak, bukanya lama... :)

@fahmi: lho... panjang kan krn aku yg ngarang, kalo kamu kan blm tentu panjang...

Anonymous said...

Sedikit banyaknya jadi tahu neh tentang Rey :)

sayurs said...

"melihat pemandangan sambil ndengerin kereta sliwar sliwer"
Stasiun memang banyak memberi pelajaran pada kita, salah satunya tentang ketidak abadian; kedatangan dan kepergian. Saat ada yang datang, lalu kita bisa merasakan kehadirannya, ketika mulai akrab dengan keberadaannya, saat itu pula kita harus juga siap menyaksikan kepergiannya untuk melanjutkan 'perjalanannya'

Azhar said...

rey PR nya ga ada batasan waktu kan hehehhehehehe...

ya udah entar abis liburan aja gw ngisinya xixixixixixi

btw tuh kamera kapan pindah tangan ke gw

Anonymous said...

*sigh*

diri lo hanya menambah beban liburan gw *jitaks*

Anonymous said...

Mantaf rey :D

eh itu pertanyaan, pernyataan atau pengumuman sih? :D