Thursday, October 09, 2008

Hadir...!!!

"Taqaballahu minna wa minkum..."


Walopun udah rada telat yee, tapi gue mo minta maaf lahir batin buat semuanye, kali2 aja gue ada sale2 kate en perbuatan ame ente-ente semue, duilehh betawi banget yee.

Mohon maaf juga (hhmm kalo yang ini untuk diri sendiri) kalo sudah lama banget gak ngeblog. Sepertinya lagi terserang virus nih, virus ndak sempat hehehe. Akibatnya lama2 no insprirasyong dan malas (halahhh mo bilang malas aja kok mbulet ae). Udah gitu gue berprinsip kalo emang lagi kena virus, gak usah ngoyo, ntar malah capek sendiri, gak maksimal dan gak menikmati. Nahh tapi sekarang gue ketar ketir juga nih, takutnya kalo virusnya dibiarin malah bikin meninggal (blognya, maksud gue...). Tp emang beneran gak sempet sih, soalnya banyak yang mesti dikerjain, jadi dah gak sempet deh mikir2 mo mosting apaan.

Tapi ya, dalam kondisi (blog ini) sekarat dan napas senen - kemis, masih ada saja teman2 tercinta, para penggemar setia (hehehehe...), yang sesekali menyambangi blog yang tengah meranggas ini dan menyapa di SB-nya yang kering. Bahkan ada juga tu yang niat banget ngomporin gue buat ngapdet blog ini. Yang gue disuruh aplod foto2 gue lah, yang disuruh posting hasil gue pengajian lah, trus disuruh apdet apa aja. Bahkan ya... sampe lebaran pun ya... bukannya "Maap lahir batin" dulu, malah gue disuruh motret suasana di Solo trus disuruh ngapdet blog, yaelahhh... coba yaa... haus akan apdetan gue banget sih... =P

Eniwei terima kasih banget atas perhatian dan dukungannya, gak nyangka masih ada yang inget ma gue, dan masih mau mbaca tulisan gue. Tapi asli lho, kelamaan gak nulis jadi kaku, terutama kaku otaknya, hiks... =((

Dulu tu gue ngerasa ide bisa datang seketika saat kedua tangan ini bersentuhan dengan keyboard untuk merangkai kalimat setiap kali gue mau bikin postingan baru. Sekarang kayaknya gak seencer dulu. Kangen juga sih buat nulis, walopun yang komen gak banyak, tapiii... ada kesenangan tersendiri dikala menulis, apalagi kalo nulis catper, suka seru sendiri. Malah kadang suka ketawa geli kalo gue mbaca lagi catper2 yang lama2 dan gak banyak itu... hahaha.

Oya soal postingan, hmmm... gue pengennya sih posting yang aneh2 aja lahh... gue gak bisa tu kayak orang laen gitu, yang tiap ada hal baru diposting, ato kalo liat sesuatu yang menarik langsung dipotret trus diposting. Gue gak bisa begitu lah... gue ya begini ini, yang penting gue posting dikala gue mood, hehehe. Ya biarlah blog ini seperti ini adanya =D

Dan jika ada diantara teman2 ato para pemirsa yang budiman menuduh gue gak nongol2 di belantara perbloggeran gara2 travelling melulu. Ooohhh... andai tuduhan itu benar sodara2. Memang sebenernya gue udah berniat mo gantung ransel (taelah...), soalnya biasanya di rumah ransel2 dan carrier gak pernah digantung, tp ditaro gitu aja didalem plastik, hehehe... nggak deng... maksudnya kondisi keuangan mulai menipis, lagipula gue mulai mempertanyakan tujuan gue ngeblog, eh ngetrip. Kalo cuman gitu2 doang gue males lah... lama2 duit gue abis, kecuali kalo emang karena tujuan mulia (apapun yang gue anggep mulia maksudnya), ato kalo suatu saat gue ada duit lebihan lagi, baru deh gue ngetrip yang jauh2 lagi, skrg kembali jadi pejalan kaki saja =D

Dan karena kondisi keuangan tadi, gue sekarang beralih jadi pedagang, apa aja gue jual, sampe2 barang2 yang di atas meja kantor yg bisa gue jual, gue jualin deh tu. Nahh sekalian woro2 nih, kali2 aja ada yang tertarik untuk beli, gue sekarang jualan lulur sekar jagat yang laris manis itu lohh, trus abon sapi yg uenak tenan, trus selimut/bed cover perca batik2 lawas, dijamin uapik deh, dan susu kambing yang banyak manfaatnya untuk kesehatan, cuman yang ini deliverynya rada repot, soalnya mesti dalam keadaan dingin, jadi kalo mau utk sementara mesti ngambil ke kantor tu kayaknya. Trus... nah ini yang penting ni... kalo butuh fotografer buat wedding, corporate calendar / event, pokoknya masalah mengabadikan momen2 berharga dalam hidup anda, silahkan hubungi gue ya, kami siap menggarap. Sip yaa... dagangan dibuka..!! yang berminat langsung aja lah tanya2 japri, jangan malu2. Pokoknya prinsip gue sekarang palu-gada, apa lu mau gue ada (Insya Allah...) =D

Apa sih ni? sekalinya mosting kayak gini...??

9 comments:

Anonymous said...

Maap lahir batin juga yak.
Wow, sekarang usaha sampingannya banyak banget nih. Kejar setoran, neng? Haha
Ayo, semangat ngeblognya digiatkan lagi dong!

Anonymous said...

eh, sakjane aku pingin tau itu susu kambing, hehe. tapi nek sby keadohen yo :p

Anonymous said...

horeeee.. akhirnya jeng rey muncul juga di jagat per-blog-an... (applause)

*kesummon plurk*

Rey said...

@dony: terpaksa Don, demi sesuap nasi dan seonggok berlian =D

@fahmi: sek... ta' pikirin ya maketinnya gimana, kalo sdh berhasil, ta' kabari.

@devy: dev, lo gak minat beli lulur dev? kan lo tukang jalan2. Ato abon kali Dev? buat dibawa2 pergi kalo ngetrip? ato selimut dev... buat emak lo. Eh ntar kalo lo merit yg motret gue aja yaa... =P

Anonymous said...

Aku juga lagi nyari sekarung beras nih, makanya blogku yang di blogspot sekarang aku ganti jadi monetize blog. Personal blogku pindah ke WP, hehe

Anonymous said...

Blogwalking Sambil Nyari Kenalan
Salam Dari duitptc.info

Anonymous said...

Blogwalking Sambil Nyari Kenalan
Salam Dari duitptc.info

Anonymous said...

Eh Bulan Syawalnya masih adakan : MedanBlogger.com turut Mengucapkan : Minal Aidin Walfaidzin juga

Manda La Mendol said...

hehehehe kirain aku aja yang jarang update..ternyata dirimu jugag. btw, blogspot diblokir kantor..yaaa susah deh