Tuesday, December 02, 2008

Kalender

Pagi menjelang siang, mendadak ada yang berbaik hati membagikan kalender perusahaan, padahal biasanya mah... boro-boro... ada juga tu kalender dibiarin begitu aja hingga kadaluarsa menghinggapi dirinya. Yang mengejutkan adalah kata2 si pembagi "Rey-san, here's a calendar for you. It reflects your proposal" dhueengg..!!

Sedikit flashback, beberapa bulan yg lalu juragan melemparkan sayembara kepada rakyat jelata "ayo... ayo... barang siapa yang memiliki ide bagus untuk kemajuan juragan korporesyen bersama rakyatnya, akan diberi imbalan sepantasnya". Selaku rakyat jelata yang tidak bisa diam, dan berusaha menjadi rakyat yang baik bagi juragannya, gue melemparkan ide2, salah satunya adalah berkenaan dengan perkalenderan juragan korporesyen itu tadi, biar kesannya juragan itu bonafid gitu lho...

Bulan2 berlalu, dan diumumkanlah siapa saja yang kira2 idenya bagus utk juragan. Alhamdulillah salah satu ide gue diterima, tapi justru ide yang tidak gue perhitungkan dan malah gue lupa pernah melemparkan ide itu ke juragan, tentang penjaga pintu gerbang juragan korporesyen yg manis2. Lho kok yg itu yaa? tapi ndak papa lah... alhamdulillah ada yg nyangkut.
Sampai hari ini, ketika sang mandor mbagi2 kalender trus ngomong gitu... "It reflects your proposal", maksute opo yo? apakah ternyata gue dan juragan punya ide yang sama untuk bikin efek bonafid pada kalender? Pas gue liat2 kalendernya, it was exactly my proposal. Kira2 sapa duluan yaa? hiks... lalu sifat egois mulai meraja, inginnya sih bilang "hey... it was my idea! you should give me a credit for this one too!" Tp toh gue gak tau apa emang juragan sudah kepikiran soal ini sebelum ide tersebut gue hembuskan, apa emang terinspirasi hembusan gue?? yaa... gak tau sapa yg berhembus duluan dan sapa yang dihembus deh... gak ada barbuk. Aahh sutra lah butet... mungkin memang begini jalannya (deu... pasrah amat...).

Lucunya, salah satu alasan gue niat banget kirim sayembara adalah untuk membuat jebakan batman buat juragan, eehhh lha kok skrg malah sepertinya batman-nya sendiri yang kejebak, hehehe... tau gitu gue jadi Tintin aja (lho??) :D

Catatan si Rey:
wah beneran jadi blog curhat deh ni, apalagi episode kali ini gak ada unsur catatan perjalanannya =) Dan hikmah tulisan kali ini adalah... penggunaan bahasa Inggris lebih banyak dari biasanya, hehehe :D

9 comments:

d3vy said...

berharap dapet kalendar dari rey

:D

sayurs said...

selamat... selamat.... mangan2.... preett..

Manusia [tidak] bodoh said...

jd sopo yg jadi 'gadis januari?' :d yak e kamu rey? hehehe liat dunkkk....scan2

Erin a.k.a Rei said...

ada award buat mba'...ambil di blogku yah.....

Anonymous said...

btw emange kayak gimana toh desain kalender yg bonafide itu wahai rey-san? nggak ada screenshotnya.

trus trus, penjaga pintu gerbang juragan korporesyen yg manis2 itu cowok pa cewek? :D

Erin a.k.a Rei said...

huwwa.... langsung aku bales nech...... cepet kan...?

di daerah STADION ..bilang ajah gitu... STADION DIPONEGORO...deket kampus kok...

anak barunya reguler 1 ato Reguler 2.

kalo ada apa-apa suruh ngehubungin aku ajah...aku anak 2006,jadi masih sering berkeliaran di kampus. Sebenanrnya aku mo ninggalin nomor HP nech...tapi berhubung nech halaman publik...jadi aku tinggal alamat email ajah... reino_arsenal@yahoo.com can i have yours?
ato tar mintain nomornya ade' temen kantor mba' itu...biar tar gampang langsung berhubungan ma si ade' yang anak baru itu...

Rey said...

@devy: disini banyak Dev, cuman dipegang aja pasti ada yg ngelirik :D

@sayur: yo manganen dhewe... :P

@april: gadis januari-nya TJB power plant pril, hehehe :D

@fahmi: wahai fahmi, gambare proyek kok mi. Trus penjaga pintu gerbangnya cewek dong... moso' cowok, tdk menghibur tamu dong... (kesannya gue kerjanya di tempat karaoke yaa? haha)

Anonymous said...

Dengan dibagikannya kelender diharapkan karyawan akan semakin 'lihai' dalam memanipulasi jadwal. hi..hi..

Saya punya info bagus.
Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga bagaimana script membuat web iklan baris (dapat langsung diaplikasikan sehingga bisa nambah pemasukan) semuanya ada disini
Salam hangat.

ayu said...

ooooooooooooo..... gitu toohhh..
pantesan...