Tuesday, April 14, 2009

Andai Aku Gatotkaca

Kayaknya ini salah gue deh. Ya iya lah... mo salah sapa lagi? Masa’ salah si Tulkiyem ato Parjoni? Lha wong bukan mereka yang berbuat kok, tapi gue.

Gue juga sih... kenapa juga jadi orang tu mauan banget, apa aja mau (kecuali soal kerjaan kantor, hehe), kalo bisa semuaaa dikerjain, ibarat kata dari soal macul sawah, kebanjiran, cuci piring, sampe ada yg melahirkan, gue hayuk aja, gak ngukur kemampuan diri. Akhirnya gini deh, gak ada yang fokus, berasa kayaknya penuh banget... urusan diri sendiri aja banyak yg keteteran, gimana mo ngurusin yg laen? Gini ya, gue bukannya gak mau, tapi kalo hasilnya gak maksimal gimana? Kan justru mengecewakan pelanggan tho? Tapi kalian juga gak membantu sih, mbok ya sama yg laen aja... yang diinget2 kok mesti gue terus gitu lho... trust me deh, the show can still go on without me.

Tapi kadang lucu juga sih, pelimpahan kekuasaan gak tanggung2, plus masalah barang ilang, pecah belah, tong sampah dan pelimpahan kesalahan juga, kekeekkkkk... I'm all yours dong judulnya, hehehe... Tp jujur gue menikmatinya (nah lho?).

Ooohh andai aku Gatotkaca, mungkin aku bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan dengan cepat, berpindah dari satu tempat ketempat lainnya dalam hitungan sepersekian detik (shutter speed kalee...). Wis lah, kalo aku Gatotkaca, Insya Allah ta’ bantu semua, tapi kan nyatanya aku bukan... hehehe.

Gimana ya caranya biar gak celamitan gini, apa2 mau? :)

Catatan si Rey
Maap curhat babu neh...

Ehh... tapi ini ndak ada hubungannya sama juragan lho... jd jgn tuduh dia :)

6 comments:

fahmi! said...

cieh, posting curhat.

eh btw kayaknya kamu butuh segera ketemu jodoh deh, hehehe, nggak nyambung bas.

Manda La Mendol said...

kamu jadi gatotkaca ??? Gw jadi Hulk dooongg

Manda La Mendol said...

kok mau seh berubah jadi mas Gatot, ntar aku rebonding gratis. (Mas gatot itu salon rebonding langgananku)

sayurs said...

dan Gatotkaca pun hanya nurut pada pakem dan tentu sang Dalang..
*telat.... telat...* he..he..

novrina said...

qiqqiii...giliran gatotkaca terbang ke tempat gw jg blm lho rey ;)

juraganmu said...

woohh.. tak pecat koe ngko, nduk..